Cara Setting Psiphon Pro Axis Hitz Untuk Internet Gratis Tanpa Kuota dan Pulsa


 Cara Setting Psiphon Pro Axis Hitz Untuk Internet Gratis



Psiphon pro sebuah http://mmc.xl.net.idita gunakan untuk internetan gratis tanpa kuota, Psiphon pro yaitu aplikasi yang sama dengan aplikasi Psiphon. Psiphon pro dan Psiphon merupakan pengembang dari satu developer yang bernama Psiphon Inc. Tampilannya hampir sama dengan tampilan pshipon.


Banyak sekali diluar sana yang menggunakan aplikasi internet gratis selain Psiphon seperti Http Injector, Kpn tunnel, Eproxy dan masih banyak lagi, namun aplikasi tersebut sangat ribet untuk digunakan karena kita harus mencari bug lalu dirakit dalam bentuk payload dan kita harus membuat akun ssh.


Dengan apliksi Psiphon pro kita tidak perlu menggunakan payload dan akun ssh, yang hanya kita butuhkan adalah bug dari suatu provider. Menggunakan aplikasi Psiphon pro android kita tidak perlu di Root karena aplikasi Psiphon pro mendukung pada android yang tidak di Root.


Psiphon pro akan berjalan dengan lancar menggunakan Axis Hitz tanpa kuota dan pulsa, dan itu akan memudahkan kita untuk mangakses aplikasi dan game online yang membutuhkan kuota. Berikut cara settingan Psiphon pro di android untuk internet gratis.


1. Pastikan smartphone kamu telah terpasang aplikasi Psiphon pro jika belum punya silahkan download lewat Google Play atau download disini.


2. Buka aplikasi psiphon pro, setelah itu akan muncul Popup, klik Tunnel Whole Device.


3. Masuk ke Options centang Tunnel Whole Device.


 Cara Setting Psiphon Pro Axis Hitz Untuk Internet Gratis




4. Klik more options, di situ terdapat opsi lengkap centang sound dan centang Connect through an Http Proxy.


 Cara Setting Psiphon Pro Axis Hitz Untuk Internet Gratis



5. Klik Custom Http Header, lalu centang Add custom http headers.


 Cara Setting Psiphon Pro Axis Hitz Untuk Internet Gratis



Pada header 1
isi header name dengan X-Online-Host
isi header value dengan 
http://mmc.xl.net.id atau isi dengan bug Axis lain jika menggunakan XL silahkan isikan dengan bug XL. Abaikan kolom header 2 dan kolom header lainnnya. 


6. Setelah selesai diisi silahkan Kembali ke halaman awal Psiphon pro, lalu klik Start. tunggu hingga muncul notifikasi Connected. Berikut gambar tampilan jika aplikasi Psiphon pro suda Konek.


 Cara Setting Psiphon Pro Axis Hitz Untuk Internet Gratis


Jika konek silahkan streming Youtube, facebookan dan online setiap hari.Gunakan Psiphon pro dengan bijak dan jangan salah gunakan. Sekian semoga bermanfaat.

2 Responses to "Cara Setting Psiphon Pro Axis Hitz Untuk Internet Gratis Tanpa Kuota dan Pulsa "

  1. Singapura server bt vpn speed

    ReplyDelete
  2. Wow thats extremely wonderful I actually have detected a brand new app nfs most wanted mod this app is nice and that i have started gazing it.Thanks for the assistance and suggesting the matter i'll travel with it.Keep publication and writing new article.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel