Cara Clone Aplikasi WhatsApp Di Android Menggunakan App Cloner



WhatsApps merupakan salah satu aplikasi Android yang dikembangkan oleh Whatsapp Inc. Kegunaan yang utama dari Aplikasi WhatsApps ini adalah melakukan chating dengan teman dan chating group, selain itu WhatsApps memiliki fitur Untuk mengupload file Video, Musik, bahkan Dokumen. WhatsApps sangat nyaman untuk digunakan ngobrol bersama teman bahakan pacar juga boleh.

Bagaimana jika kita memiliki aplikasi WhatsApps yang lebih dari satu aplikasi yang terinstall di smartphone kita ? Mungkin kita dapat menggunakan lebih dari satu akun WhatsApps setiap aplikasi WhatsApps yang terinstall di smartphone kita. Dengan begitu kamu dapat mangakses akun WhatsApps lebih dari satu akun.

Bagaimana cara clone aplikasi WhatsApps ? Yap, pada postingan ini admin akan membagikan tentang Cara Clone Aplikasi WhatsApps Di Android Menggunakan Apk Cloner.
Dengan menggunakan Apk Cloner kamu bisa menduplikat Aplikasi WhatsApps dengan mudah tanpa alternatif PC dan yang pastinya perangkat Android tedak perlu di Root. Kerena aplikasi Apk Cloner ini berjalan pada Android Root dan NonRoot.

Dan langsung saja kita masuk ke step by step. Sebelumnya kamu harus memiliki Aplikasi Apk Cloner, klik disini untuk Download.

Cara Clone Aplikasi WhatsApp Di Android



1. Setelah install aplikasi Apk Cloner tersebut buka aplikasinya sehingga muncul tampilan di atas.


2. Klik Aplikasi WhatsApps untuk di Clone. Lalu muncul tampilan di atas pada tampilan tersebut. Untuk Mengganti nama aplikasi klik "Name" dan untuk menggubah warna ikon silahkan klik "Launcher Icon", dan masih banyak lagi fitur lain untuk memodifikasi tampilan aplikasi WhatsApps yang di clone.

3. Untuk mengcloning aplikasi silahkan klik checklist. Tunggu sampai proses clonig selesai. Jika proses clonig selesai silahkan install aplikasi hasil clonig tadi.

Selain Aplikasi WhatsApps kamu juga dapat meng Clone aplikasi lain seperti Facebook Lite atau Masanger. Sekian postingan tentang Cara Clone Aplikasi WhatsApps Di Android Menggunakan Apk Cloner. Semoga bermanfaat.

1 Response to "Cara Clone Aplikasi WhatsApp Di Android Menggunakan App Cloner"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel