Cara Menghapus Kontak WhatsApp Dengan Mudah



Bagi mereka yang telah lama mengenal Whatsapp pasti tidak asing lagi dengan metode menambahkan kontak ke whatsapp. Namun bagaimana cara menghapus kontak tersebut. Pada kesempatan ini Caranyariyhsal akan sharing tentang "Cara Menghapus Kontak Whatsapp" , Sebelum kita masuk ke Step by step, bagaimana cara menambahkan Kontak di Whatsapp ? menambahkan kontak di Whatsapp sudah sama dengan cara seperti cara biasa yaitu dengan memasukan nomor telepon yang dimiliki teman pada Buku alamat telepon. Lalu bagaimana cara menghapus kontak di Whatsapp yang telah di tambahkan ? Pertanyaan inilah bagi kalian yang sulit untuk di jawab.

Baca juga :
- Cara Clone Aplikasi WhatsApp 
   Di Android.

- Cara Menghemat Kuota
   Internet di Android.

Mengenai masalah pada fitur Whatsapp yang tidak memiliki fitur untuk menghapus kontak yang telah di tambahkan ke dalam Aplikasi Whatsapp. Dalam hati, saya juga bertanya tanya kenapa pengembang dari Whatsapp tidak menambahkan fitur tersebut. Mungkin karena metode menambahkan kontak harus menambahkan nomor kontak melalui Buku alamat telepon, jadi proses penghapusannya juga melalui Buku alamat telepon. Nah sekarang kita masuk ke cara untuk Menghapus Kontak Whatsapp Dengan Mudah.

Cara Menghapus Kontak Whatsapp Dengan Mudah


WhatsApp dengan mudah dan cepat mengenali siapa saja kontak kontak Kita yang menggunakan Whatsapp dengan mengakses buku alamat telepon kita. Untuk menghapus seorang kontak, cukup hapus nomor telepon mereka dari buku alamat telepon kamu :


1. Buka Aplikasi Whatsapp klik tombol chat, Lalu cari kontak yang ingin di hapus. Setelah di temukan kontak yang ingin di hapus.


Klik dan tahan nama/nomor kontak tersebut sehingga muncul tampilan seperti gambar di atas.


4. Klik menu pada bagian sudut kanan lalu klik "Lihat kontak" setelah itu klik menu lalu klik "Lihat di buku alamat".


5. Pada Buku alamat telepon klik menu lalu klik "Hapus kontak".

Lalu, perbarui daftar kontak WhatsApp Anda dengan membuka WhatsApp -> Ketuk ikon chat baru -> klik Tombol Menu ->  klik Perbarui. Supaya kontak tersebut tidak mengganggu mu Klik Blokir pada profil kontak tersebut. Begitulah Cara Menghapus Kontak Whatsapp. Sekian, semoga bermanfaat.


0 Response to "Cara Menghapus Kontak WhatsApp Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel