Cara Membersihkan Obrolan Di WhatsApp


WhatsApp atau sering dikenal dengan WA salah satu aplikasi sosial media yang paling banyak di gunakan di Indonesia maupun negara negara lainnya baik di gunakan oleh kalangan remaja maupun kelangan dewasa hingga di gunakan dalam dunia bisnis terutama bisnis online.

Kembali ke topik pembahasan. Riwayat obrolan di WhatsApp bisa saja menumpuk jika kita sering chating, apa lagi jumlah kontak yang begitu banyak dan sering melakukan obrolan terhadap kontak tersebut, akhirnya riwayat obrolan di WhatsApp menumpuk . Jika riwayat obrolan menumpuk apakah yang terjadi ? Sebenarnya jika riwayat obrolan menumpuk akan menyebabkan penyimpanan internal kehabisan kapasitas. Nah disinilah asal penyebab penyimpanan perangkat penuh sehingga tidak bisa mendownload aplikasi di Google play dan mengintall aplikasi tertentu seperti Aplikasi atau Game berukuran besar.

Baca juga :

- Cara Menghapus Kontak Di WhatsApp Dengan Mudah

- Cara Clone Aplikasi WhatsApp Di Android

Untuk mengatasi hal tersebut Caranyariyhsal akan sharing tentang Cara Membersihkan Obrolan Di WhatsApp. Sebelum membersihkan riwayat obrolan kamu harus mem Backup semua data chat ke Google drive dengan cara masuk ke menu Setelan, supaya riwayat obrolan tidak terhapus secara permanen. Berikut Step by step nya.

Cara Membersihkan Obrolan Di WhatsApp



1. Buka Aplikasi WhatsApp, masuk ke menu "Setelan".


2. Setelah itu akan muncul seperti tampilan di atas lalu klik "Chatting".


3. Pada "Riwayat chat" untuk membersihkan riwayat obrolan berserta file berkas yang telah di kirim pada obrolan seperti foto atau video, silahkan klik "Besrsihakan semua chat" . dan untuk membersihkan riwayat obrolannya saja silahkan klik "Hapus semua chat".

Jangan lupa sebelum melakukan step di atas, Backup terlabih dahulu riwayat obrolan. Sekian postingan tentang Cara Membersihkan Obrolan Di WhatsApp. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Membersihkan Obrolan Di WhatsApp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel