Cara Menggunakan Aplikasi FaceQ Untuk Membuat Avatar Seperti Chibi




Pada kesempatan ini saya sebagai admin Caranyariyhsal akan sharing tentang Cara Menggunakan Aplikasi FaceQ Untuk Membuat Avatar Imut Seperti Chibi, Sebenarnya saya tidak akan publish postingan ini, karena di Sosmed banyak yang menggunakan Avatar Kartun seperti chibi jadi saya publikasilan saja postingan ini.

FaceQ adalah aplikasi pembuat Avatar kartun di Android yang dikembangkan oleh Miantanteam, ukuran aplikasi ini yaitu hanya 19 MB yang dapat di download secara gratis di Play store. Kamu akan menghasilkan gambar yang unik dan imut dengan berbagai karakter. Aplikasi ini dilengkapi dengan ratusan elemen sehingga kita bebas membuat Avatar.

Pada halaman awal aplikasi FaceQ Opsi pertama yang dipilih yaitu avatar pria, wanita, atau pasangan. Untuk yang terakhir, kamu dapat memilih pria-wanita, wanita wanita, atau pria-pria. Setelah memilih jenis avatar, kamu akan masuk ke dalam editor karakter yang sangat lengkap. Disini kamu dapat memilih dari puluhan mulut dan hidung, ratusan mata, yang pada dasarnya menciptakan ribuan kombinasi wajah yang berbeda.

Cara Menggunakan Aplikasi FaceQ



  • Pasa tampilan awal ini kita akan di hadapkan dengan karakter Avatar Boy, Girl dan bagian bawahnya 2 Player dan di dalamnya ada Pasangan Girl dan Girl, Boy dan Girl, dengan Boy dan Boy.
  • Jika ingin pilih Karakter Boy klik saja Avatar nya.


  • Setelah itu kita masuk dalam halaman editor buatlah Avatar dengan menggunakan sprite gaya rambut, warna kulit, tangan, mata dan masih banyak lagi, Buat seunik dan seimut mungkin sesuai keinginan.


  • Itulah Avatar hasil buatan saya menggunakan Aplikasi FaceQ keren bukan.

Cukup sekian postingan tentang Cara Menggunakan Aplikasi FaceQ Untuk Membuat Avatar Seperti Chibi. Semoga bermanfaat, Jangan lupa tinggalkan jejak dengan berkomentar.

0 Response to "Cara Menggunakan Aplikasi FaceQ Untuk Membuat Avatar Seperti Chibi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel